Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Lapas Tembilahan Gelar Pembinaan Jasmani Rutin Petugas

    Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Lapas Tembilahan Gelar Pembinaan Jasmani Rutin Petugas
    Seluruh jajaran Lapas Tembilahan menggelar kegiatan Lari Pagi, Sabtu (24/12/2022)

    Tembilahan – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan kembali menggelar Pembinaan Jasmani Rutin Petugas, Sabtu (24/12/2022). Bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran para Petugas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Hari Winarca memimpin langsung jajaran untuk menggelar lari pagi. Tampak Pejabat Eselon IV (Empat) dan Eselon V (Lima) serta Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu mengikuti kegiatan lari pagi dengan semangat dan antusias.

    “Pembinaan Jasmani bagi para Petugas merupakan salah satu hal yang esensial untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi. Oleh sebab itu, sampai hari ini kita masih menunjukkan komitmen untuk tetap konsisten melaksanakannya, ” tutur Hari Winarca.

    Kalapas berharap agar seluruh jajaran tetap menjaga semangat dan antusiasme dalam melaksanakan pembinaan jasmani. “Saya berharap semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh jajaran akan selalu sama seperti yang tampak pada hari ini. Saya juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk tidak sungkan memberikan masukan agar pelaksanaan pembinaan jasmani dapat kita lakukan secara bervariasi untuk menghindari kejenuhan, ” pungkasnya

    Kegiatan diakhiri dengan gerakan pendinginan serta menyantap sarapan berupa bubur kacang hijau dan telur rebus  yang telah disediakan oleh Panitia.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Bekali WBP Dengan Keterampilan, Lapas Tembilahan...

    Artikel Berikutnya

    18 Orang Warga Binaan Lapas Tembilahan Terima...

    Komentar

    Berita terkait